TIMOR

Cypri Temu: Terima Kasih Willy Lay-Ose Luan

Cyprianus Temu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Berakhirnya jabatan Bupati-Wabup Belu, Rabu (17/3/2021) mendapat respon dari Wakil Ketua 2 DPRD Belu, Cyprianus Temu.

Kepada media ini di ruang kerjanya, politisi Nasdem itu mengemukakan, terkait berakhirnya masa jabatan Bupati-Wabup Belu, Willybrodus Lay-JT. Ose Luan, dirinya secara pribadi dan lembaga mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama lima tahun. “Terima kasih atas pengabdian kepada masyarakat dan kemitraan yang dibangun bersama DPRD Belu selama ini,” ujarnya.

Disebutkan, terlepas dari kelebihan dan kelemahan selama memimpin, keduanya Willy-Lay-Ose Luan pernah memimpin Kabupaten Belu selama lima tahun.

Dikemukakan, pihaknya terkesan dengan kepemimpinan mereka, sebab beberapa pekerjaan besar seperti pembangunan Patung Bunda Maria yang menuai polemik, dapat diselesaikan dengan baik.

Dia mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Belu untuk bersatu dan merajut kebersamaan demi menatap Belu kedepan, sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama bisa tercapai.

Terpisah, salah satu warga masyarakat Beirafu, Julio Bareto yang dimintai komentarnya mengatakan sebagai masyarakat pihaknya berterima kasih kepada Bupati-Wabup Belu, Willybrodus Lay-JT. Ose Luan yang memimpin Belu selama lima tahun terakhir. Pihaknya cukup merasa ada perubahan dalam berbagai segi, walau belum semuanya.

Semoga paparnya, siapa yang akan menjadi Bupati dan Wabup Belu lima tahun kedepan, lebih memajukan Belu dan masyarakat bisa menikmati pembangunan yang merata dan berkeadilan. (ferdy talok)

Baca Juga :   Inilah Nama Kandidat Ketua DPRD TTU yang Diusulkan DPD Nasdem
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top