TIMOR

Dalam Dua Hari, Empat Warga Belu Meninggal Akibat Covid-19

Petugas pemekaman sedang bersiap memakamkan pasien meninggal asal Lahurus.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Terhitung Senin (1/2/2021) hingga Selasa (2/2/2020), tercatat empat warga Belu meninggal dunia akibat Covid-19.

Sebagaimana diberitakan, pada Senin (1/2/2021) dinyatakan tiga orang meninggal dunia diantaranya, berinisial HL (75) dan berjenis kelamin laki-laki. Almarhum berdomisili di Desa Tukuneno, Kecamatan Tasifeto Barat.
Disusul YN (87), berjenis kelamin perempuan, dan berdomisili di Kelurahan Kota Atambua.
Selanjutnya pada hari yang sama, pasien S (67), Perempuan dan berdomisili di Tulamalae meninggal dunia. Semuanya dimakamkan di TPU Masmae.

Sementara pada Selasa (2/2/2021), pasien beriniel EKL (73), Laki-laki yang berdomisili di Lahurus, Kecamatan Lasiolat dinyatakan meninggal dunia, setelah dirawat di ruang Isolasi RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD, Atambua. EKL telah dimakamkan secara protokol kesehatan.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Belu, Christoforus M. Loe Mau yang dikonfirmasi, Selasa (2/2/2021) membenarkan satu pasien yang dirawat di ruang isolasi RSUD Atambua meninggal dunia.

Inisial pasien yang sesuai rapid antigen dinyatakan positif itu yakni, EKL (73), Perempuan dan berdomisili di lahurus, Kecamatan Lasiolat.

Yang bersangkutan lanjutnya, masuk rumah sakit pada Senin kemarin dan dinyatakan meninggal dunia Selasa siang tadi. Jenazah korban sudah dimakamkan di Masmae.

Disebutkan, dengan bertambahnya satu pasien meninggal dunia tersebut, maka dalam dua hari telah ada empat warga Belu yang meninggal terpapar Covid-19. (ferdy talok)

Baca Juga :   Pencarian Tiga Hari, Tim Gabungan Temukan Jasad Abilio
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top