TIMOR

Hari Ini, Covid-19 Kembali Renggut Nyawa Dua Warga Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Masyarakat Kabupaten Belu harus terus meningkatkan kewaspadaan terkait trasmisi lokal Covid-19. Hendaknya protokol kesehatan dilakukan secara ketat.
Pasalnya, Selasa (9/2/2021) pagi, kembali dua orang warga Belu meninggal dunia akibat Covid-19.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Belu, Christoforus M. Loe Mau kepada media ini mengatakan, per Selasa (9/2/2021) terdapat dua warga Belu yang meninggal dunia akibat Covid-19.

Dia menyebutkan, dua warga Belu itu meninggal ditempat terpisah, dimana satunya meninggal di ruang Isolasi Covid-19 RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD, Atambua, sedangkan satunya meninggal saat menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

Dikemukakan, pasien meninggal saat Isolasi RSUD Atambua berinisial G, seorang perwira TNI. Sedangkan inisial ED merupakan warga Beirafu, Atambua Barat.
“Jenazah keduanya sudah dimakamkan di TPU Masmae sesuai protokol kesehatan,” ujar juru bicara yang juga Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Belu itu.

Pada kesempatan itu, ia meminta masyarakat Belu untuk tidak menyepelekan Covid-19. Untuk memutus mata rantai penyebaran virus mematikan itu, masyarakat diminta menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan orang dan menjaga jarak. (ferdy talok)

Baca Juga :   Satgas Pamtas Menyatu Bangun Kawasan Perbatasan Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top