TIMOR

Lagi, Satu Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD

ATAMBUA, Kilastimor.com-Satu lagi pasien yamg dirawat di ICU Covid-19 RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD, Atambua meninggal dunia, Senin (22/2/2021) malam.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Belu, Christoforus M. Loe Mau yang konfirmasi media ini membenarkan adanya pasien Covid-19 meninggal dunia. “Ya benar, ada satu pasien yang dirawat di ICU Covid-19 meninggal,” urainya.

Dia menyebutkan, inisial pasien yang meninggal yakni AB (64), berjenis kelamin laki-laki, dengan alamat domisili Tatakiren, Kelurahan Berdao, Kecamatan Atambua Barat.

Saat ini tim bidang penguburan jenazah sedang mempersiapkan liang lahat, untuk pemakaman almarhum. “Karena sudah malam, baru pagi ini dimakamkan secara protokol kesehatan,” bilang mantan Camat Lamaknen itu.

Melly Loe Mau sapaan karib Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Belu itu meminta masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, menggunakan masker, sering mencuci tangan dan menjaga pola hidup bersih. (ferdy talok)

Baca Juga :   DPRD Malaka: Bagian Ekonomi dan Pol PP Harus Awasi Pembelian BBM
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top