OLAHRAGA

Lima Petinju Asal Belu Siap Ukir Prestasi di PON XX Papua

ATAMBUA, Kilastimor.com-Peserta PON XX Papua 2021 dari Cabang Tinju terus mempersiapkan diri. Lima atlet tinju dari Belu, bakal dibawa Pertina NTT untuk mengikuti PON tersebut.

Pemilik Laka Boxing Camp Atambua, Vincent K. Laka yang dikonfirmasi, Jumat (26/2/2021) menyebutkan, pihaknya saat ini terus mempersiapkan lima petinju, untuk menghadapi pekan olahraga tersebut.

“Ada lima orang petinju asal Belu yang lolos ke PON. Mereka saat ini menjalani pemusatan latihan di Atambua saja. Hal ini terjadi karena pandemi Covid-19. Nanti lima petinju ini akan bergabung dengan petinju yang akan dikirim,” paparnya.

Disebutkan, pihaknya saat ini menunggu perintah lebih lanjut, dari Pertina NTT, terkait persiapan lebih lanjut maupun keberangkatan.

Dikatakan, pihaknya optimis lima petinju asal Belu itu akan meraih medali dari cabang olahraga ini. “Kita terus genjot mereka untuk berlatih baik teknis maupun non teknis. Kita yakin mereka akan meraih prestasi,” katanya.

Adapun lima petinju yang tengah menjalani persiapan yakni, Angelina Niis, Sherly Kase, Mario Kali, Yudit Maunino dan Libertus Gha. (ferdy talok)

Baca Juga :   PS Malaka Kalah 3-1 dari Persebi. 23 November PS Malaka Tuan Rumah Leg Kedua
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top