TIMOR

Pemprov NTT Diminta Perhatikan Ruas Jalan Atambua-Weluli

ATAMBUA, Kilastimor.com-Ruas Jalan Provinsi Atambua-Weluli mengalami banyak kerusakan dan perlu ada perhatian pemerintah Provinsi NTT.
Salah satu kerusakan terparah tepat berada di depan Pasar Sabete, Wedomu, Kecamatan Tasifeto Timur, Belu.

Pantauan media ini, kerusakan jalan tersebut telah terjadi sejak akhir 2019 lalu. Kerusakan jalan akibat longsor yang merusakan sebagian bahu jalan dan bisa terputus kedepannya.

Walau kerusakan telah berlangsung lama, hingga kini belum juga ditangani oleh Dinas PU Provinsi NTT.

Untuk meninghindari kecelakaan lalulintas, pemerintah Desa Manleten bersama warga setempat berinisiatif memasang drum bekas, sebagai tanda peringatan kalau ruas jalan itu nyaris terputus.

Kepala Desa Manleten, Kristian J. Rony Seran kepada media ini meminta perhatian Pemprov NTT, untuk memperbaiki ruas jalan yang ada, terutama longsor di depan Pasar Desa Sabete.

Dikemukakan, longsor yang mengakibatkan kerusakan badan provinsi itu, terjadi akhir 2019 silam. Namun tidak ada penanganan hingga saat ini.
“Tadi pagi masih terjadi kecelakaan lalulintas disitu. Bagi yang tidak tahu adanya kerusakan jalan itu, bisa jatuh,” timpalnya.

Dia mengemukakan, bukan saja pada ruas jalan itu saja, namun jalan yang provinsi yang menyusuri desanya berlubang dan tak tertangani sekian tahun. Jika tidak ditangani lebih lanjut, dipastikan akan lebih parah pada masa mendatang. (ferdy talok)

Baca Juga :   Ferdi Naiaki Dilantik Sebagai Ketua PMKRI Cabang Atambua
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top