POLITIK

Senin Mendatang, MK Lanjutkan Sidang Sengketa Pilkada Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Bupati-Wabup Belu di Mahkamah Konstitusi (MK) dengan Nomor: 18/PHP.BUP-XIX/ 2021, bakal dilanjutkan Senin (22/2/2021) mendatang.
Demikian rilis jadwal sidang yang peroleh media ini pada laman resmi MKRI.ID, Rabu (17/2/2021).

Disebutkan, sidang dengan agenda pemeriksaan pokok perkara Perselisihan Hasil Pemilihan (PHP) Pilkada Belu akan digelar pada Senin nanti pukul 08:00 WIB.

Dalam sidang lanjutan itu, hakim panel MK akan memeriksa para saksi atau saksi ahli secara online, juga mengesahkan alat-alat bukti tambahan yang diajukan.

Ferdy Tahu Maktaen selaku Kuasa Pemohon, Willybrodus Lay-JT. Ose Luan (Sahabat) yang dikonfirmasi media ini membenarkan jadwal dan agenda sidang lanjutan, terkait sengketa Pilkada Belu.

Sidang pemeriksaan pokok perkara katanya, akan dilangsungkan pada Senin mendatang di MK, pukul 08:00 WIB. “Agenda sidang seperti yang sudah dikeluarkan MK,” paparnya.

Menyoal kesiapan para saksi untuk diperiksa dan tambahan alat bukti, dia mengatakan para saksi yang diajukan, siap untuk memberi keterangan dalam persidangan. Untuk alat bukti ada sejumlah tambah yang akan diajukan. “Intinya kita siap menghadapi sidang pemeriksaan pokok perkara,” pungkasnya. (ferdy talok).

Baca Juga :   Pendukung TULUS Padati Lapangan Umum Betun
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top