TIMOR

Badan Pengurus IMATTU Dilantik. Ketua Umum Rencanakan Bangun Sekretariat”

KUPANG, Kilastimor.com- Badan Pengurus ikatan mahasiswa Timor Tengah Utara (IMATTU) Kupang dilantik, Rabu (24/3/2021).

Adalah Derilgius Naihati, mahasiswa Hukum semester akhir Universitas Muhammadiyah Kupang yang terpilih secara demokratis pada Selasa 2 Februari 2021 sebagai mandataris/formatur/ketua umum dalam Musyawarah Kerja Anggota IMATTU Kupang, yang resmi dilantik menjadi Ketua Umum IMATTU Kupang periode 2020/2021.

Pelantikan tersebut berlangsung di aula asrama PEMDA Alor, Lasiana Kupang. Pelantikan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Badan Pengurus, beberapa senior alumni dan panitia yang terlibat menggunakan masker dan tetap mentaati protokol kesehatan.
Selain itu, sebagian besar undangan pelantikan Badan Pengurus IMATTU kupang mengikuti kegiatan secara online via aplikasi zoom.

Mengambil tema “Bersatu dan berbuat demi eksistensi organisasi”, Derilgius Naihati menyampaikan perlu kekompakan dan kerjasama serta kerja nyata dari semua pihak demi IMATTU Kupang yang lebih baik.

Setelah melantik Badan pengurus IMATTU Kupang, Mikhael Feka selaku dewan pembina menyampaikan Proficiat untuk BP yang baru dilantik, dan mengucapkan terima kasih untuk BP sebelumnya. “Masa jabatan ada akhirnya tetapi jiwa kepemimpinan tidak pernah berakhir,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa sebagai salah satu senior/alumni IMATTU Kupang, memiliki tanggungjawab penuh untuk keberlangsungan kepemimpinan pengurus yang baru juga eksistensi organisasi.

Ketua Demisioner, Antonius Uspupu mengucapkan proficiat kepada Badan Pengurus yang baru saja dilantik. “Janji yang sudah kalian ucapkan semoga dibuktikan dengan program-program kerja yang nyata.
Saat dihubungi via WA, Toni menyampaikan harapan besar semoga impian Ketua beserta jajaran dalam kepengurusan kali ini untuk pembangunan sekretariat dapat terwujud dengan komunikasi dan kerja sama yang baik dengan senior alumni dan PEMDA TTU.

Baca Juga :   Harga Jagung Di Malaka Rendah, Bulog Diminta Lakukan Operasi Pasar

Pada bagian yang sama, Ketua Umum IMATTU Kupang, Derigius Naihati menyampaikan hal senada. “Kita sudah dapat izin untuk bangun sekret di tanah PEMDA TTU, hanya kendala sekarang soal biaya, semoga kedepan ada jalan,” begitu kata pria yang akrab disapa Deril itu.

Clara Yunita Tefa, ketua panita Pelantikan Badan Pengurus IMATTU Kupang dalam laporannya menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kerjasama semua pihak sehingga kegiatan pelantikan sebagai bentuk proses pematangan kader ini dapat berlangsung dengan baik. (rino mesak)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top