TIMOR

Ini Rencana Kerja Penjabat Bupati Malaka Selama Sebulan

BETUN, Kilastimor.com-Pemda Malaka melakukan acara serah terima tugas dari Plh. Bupati Malaka, Donatus Bere kepada Penjabat Bupati Malaka. Acara serah terima itu dilaksanakan di aula Kantor Bupati Malaka, Senin (29/3/2021).

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Ketua 1 DPRD Malaka, Devi Hermin Ndolu, Dandim 1605 /Belu, Letkol Inf. Wiji Untoro, Kapolres Malaka, AKBP Albert Neno yang diwakili Oleh kepala Bagian Operasi Polres Malaka, AKP Evodius Nuka, pimpinan organisasi perangkat derah dan para camat.

Pj .Bupati Malaka Viktor Manek saat dijumpai media ini menjelaskan tentang rencana kerja selama dirinya menjabat sebagai Pj. Bupati Malaka paling tidak selama satu bulan ini yakni membereskan semua administrasi terkait LKPJ LAKIP LPPD dan laporan-laporan keuangan lainnya. Terkait bencana alam, dirinya akan bereskan dalam minggu ini.

“Minggu kedua dan ke tiga saya akan berkunjung ke 12 kecamatan yang ada di kabupaten Malaka dalam rangka rekonsiliasi dan sosialisasi dana desa dan pengendalian Virus Covid-19,” terangnya.

Minggu keempat atau minggu terakhir, bebernya, dilakukan persiapan panitia pelantikan Bupati dan Wakil Bupati definitif hasil Pilkada tahun 2020. “Saya bertugas hingga 26 april 2021 dan kembali menyerahkan jabatan saya kepada Bupati dan Wabup Malaka defenitif,” jelas Manek. (edy sumantri)

Baca Juga :   Warga Kupang Antusias dengan Promo Khusus Dealer NSS Motor
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top