TIMOR

Jelang Sidang Putusan MK, 100 Brimob Dikirim ke Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Jelang pengumuman keputusan Mahkamah konstitusi (MK) terkait sengketa Pilkada Malaka, Kamis (18/3/2021) besok, Polres Malaka kerahkan kekuatan yang ada agar situasi keamanan tetap Kondusif di Kabupaten Malaka

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Malaka AKBP Albert Neno melalui Wakapolres Malaka, Kompol I Ketut Saba di Betun ibu kota kabupaten Malaka Rabu (17 /3/2021)

Menurut Kompol Ketut, pilihannya Sudah menyiagakan kekuatan personil yang ada di titik-titik yang sudah di tentukan seperti di kantor KPU ,Dan Kantor Bawaslu, Kantor Bupati dan kediaman Paslon satu dan paslon dua, komisioner KPU Dan Bawaslu , dan hari ini sudah mulai siagakan ke anggota ke titik-titik tersebut.

“Untuk penambahan anggota, saya baru mendapatkan informasi sore ini kita dapat bantuan pengamanan dari Shabara dan Brimob dari Polda NTT sebanyak 100 orang.

Kompol Ketut menegaskan, kepada pendukung dari Paslon 1 dan dua tidak boleh Konvoi dan melakukan evoria dan sebagainya dan tetap mematuhi aturan yang ada dan bersama menjaga situasi tetap kondusif, apalagi sekarang masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Secara terpisah , Dandim 1605/Belu Letkol Inf. Wiji Untoro melalui Danramil 1605-05 Kobalima, Mayor Kavaleri Yatman mengajak masyarakat bersikap secara dewasa untuk tetap menerima keputusan ini dengan lapang dada.

“Tidak boleh euforia karena sekarang ini juga adalah masa pandemi atau covid karena itu tidak perlu dirayakan dengan masa yang banyak-banyak,” bilangnya.

Baca Juga :   Peserta UNBK SMA Sinar Pancasila Lulus 100 Persen

Rasa syukur itu lanjutnya, mungkin di rumah atau kumpul satu dua orang boleh tapi kalau kumpul banyak orang itu tidak boleh.

“Saya harap apapun hasil keputusan MK siapa yang terpilih menjadi kepala Daerah tidak perlu dirayakan dengan besar-besaran cukup disyukuri dan didoakan dari rumah saja. (edy sumantri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top