TIMOR

Penerimaan Pajak Optimal, Wali Kota Kupang Terima Penghargaan

Mantan anggota DPR RI ini juga meminta agar KPP Pratama Kupang melakukan edukasi secara terus-menerus kepada masyarakat agar taat pajak, terutama kepada para ASN sehingga menjadi contoh bagi masyarakat umum lainnya. Seperti halnya penyampaian LHKPN yang selalu digiatkan di lingkup Pemkot Kupang.

Wali Kota Jeriko mengakui bahwa di Kota Kupang masih banyak masyarakat yang belum disiplin membayar pajak, “jadi memang perlu ada edukasi-edukasi kepada masyarakat, supaya mereka bisa mengerti, kadang-kadang kita ini malas bayar pajak nanti pada saat tertentu yang mendesak, baru mulai bayar. Kebiasaan ini harus diubah,” ungkapnya.

Diakhir pertemuan tersebut tak lupa Wali Kota Jeriko menyampaikan terimakasih kepada KPP Pratama Kupang atas perhatian dan pelayanannya kepada masyarakat Kota Kupang, dirinya pun berharap agar sinergitas antara Pemkot dan Ditjen Pajak melalui KPP Pratama terus terjalin.

Ia juga meminta masukan apabila ada sistem maupun pelayanan perijinan pada Pemkot berkaitan dengan perpajakan yang belum optimal, Wali Kota berjanji dengan senang hati membuka diri untuk berdiskusi. (*/ferdy talok)

Baca Juga :   Wali Kota Kupang Antar Empat Keluarga Masuk Rumah Baru

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top