TIMOR

Wawali Kupang Apresiasi Para Lansia yang Antusias Ikut Vaksinasi

KUPANG, Kilastimor.com-Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man, pada hari Selasa dan Rabu (9-10/3) kembali mengunjungi Puskesmas dan tempat pelayanan publik di Kota Kupang yang telah ditentukan untuk melaksanakan proses vaksinasi. Wawali didampingi Tim Satgas Penanganan Covid 19 Kota Kupang, para Camat dan Lurah serta Kepala Puskesmas.

Selama 2 hari, dr. Hermanus Man mengunjungi dan memantau pelaksanaan vaksinasi di 3 puskesmas dan 1 kantor lurah. Keempat tempat tersebut antara lain; Puskesmas Penfui, Puskesmas Oepoi, Puskesmas Oebobo dan Kantor Lurah Manulai II. Dan dari hasil pantauan terlihat masyarakat terutama lansia dan pelayan publik sangat antusias mengikuti dan siap di vaksin.

Pada Selasa (9/3), kunjungan dimulai dari Puskesmas Penfui, dari hasil pantauan diperoleh data target sasaran vaksinasi berjumlah 1500 orang yang terbagi dalam 3 kelurahan yaitu, kelurahan Penfui, kelurahan Naimata dan kelurahan Maulafa. Stok Vaksin yang tersedia berjumlah 19 Multi Dos bagi lansia dan 134 lansia bagi tenaga kesehatan. Jadwal pelayanan vaksinasi setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu mulai pukul 09.00-13.30 Wita.

Selanjutnya rombongan melanjutkan kunjungan ke Puskesmas Oepoi di Kelurahan Oebufu. Pada puskesmas tersebut target vaksinasi bagi lansia dan pelayan publik berjumlah 3.355 orang dengan ketersediaan vaksin 25 multi dos bagi lansia dan 38 single dos bagi pelayan publik. Puskesmas Oepoi melayani masyarakat yang berdomisili di Kelurahan Oebufu, Kelurahan Liliba, Kelurahan Kayu Putih dan Kelurahan Tuak Daun Merah. Jadwal Pelayanan Vaksinasi setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu mulai pukul 09.00 Wita s/d selesai.

Baca Juga :   Bupati Belu Lepas Peserta Jalan Sehat ME Keuskupan Atambua

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top