TIMOR

35 ASN Dimutasikan Penjabat Bupati Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Penjabat Bupati Belu, Zakarias Moruk menerbitkan Surat Perintah Penugasan (SPT) Nomor BKPSDMD 828/207/IV/2021, bagi 35 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemda Belu.

Diketahui SPT atas 35 ASN ke berbagai OPD hingga kecamatan ditandatangani Pj. Bupati Belu, Zakarias Moruk tertanggal 7 April 2021.

Terkait terbitnya SPT bagi 35 ASN itu, Kepala BKPSDMD Belu, Anton Suri yang dikonfirmasi media ini membenarkan adanya SPT kolektif bagi 35 ASN yang diteken Pj. Bupati Belu. “Benar ada SPT untuk 35 ASN dilingkup Pemda Belu,” paparnya.

Dikemukakan, terbitnya SPT itu demi kepentingan dinas dan dinamika organisasi serta penyegaran maupun menambah pengalaman ASN itu sendiri.

Dalam SPT itu, Pj. Bupati Belu memutasikan 35 ASN semuanya adalah staf biasa di lingkup Pemda Belu. “Mutasi pindah tempat itu adalah hal biasa dalam organisasi pemerintahan,” pungkasnya.

Menyoal ada seorang bendahara dinas yang turut dimutasi, dia mengemukakan hal itu akan dilihat lagi.

Untuk diketahui, saat ini beredar luas list 35 nama ASN yang menerima SPT. Dalam SPT itu, ada ASN yang ditempatkan di Raimanuk, Lamaknen Selatan, Lamaknen. Juga ada staf yang dipindakan dari staf RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD ke Dinkes Belu, maupun ke Puskesmas. Ada juga nama sejumlah guru dalam dalam SPT itu. (ferdy talok)

Baca Juga :   Pemkab Malaka Apresiasi LSM YMTM. Wabup: Kelompok Tani jangan jadi Kelompok Merpati dan Pedati
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top