TIMOR

DPRD Kabupaten Kupang Kecewa dengan Pemkab Terkait Penanganan Korban Badai Seroja

Bento Humau

OELAMASI, Kilastimor.com-Anggota DPRD Kabupaten Kupang, Benediktus Humau mengaku kecewa dengan pemerintah Kabupaten Kupang yang dinilainya lambat dalam menangani korban bencana.
Hal ini disampaikannya pada saat diwawancarai oleh awak media.(17/4/2021).

Anggota DPRD Kabupaten Kupang dari Fraksi partai NasDem itu mengaku kecewa dengan tindakan pemerintah kabupaten yang sampai saat ini belum membantu warga RT 01/RW 01 Desa Tanah Putih.
“Saya kecewa dengan pemerintah kabupaten karena sejak 5 April sampai saat ini, warga disini belum mendapat perhatian aama sekali,” tegasnya.

Ia mengatakan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pemerintah agar segera melakukan penanganan.
“Saya akan koordinasi dengan pemerintah khususnya badan bencana dan dinas-dinas terkait, untuk segera membantu warga disini, agar mereka juga merasakan kalau pemerintah itu ada bersama mereka,” ungkap pria yang biasa disapa Bento itu.

Menurut Bento Humau, warga disini sangat mebutuhkan bantuan renovasi tempat tinggal, air bersih dan makanan, pasalnya semua yang mereka miliki rusak disapu banjir.

Ia mengharapkan bahwa pemerintah tidak pilih kasih dalam menangani warga yang terdampak bencana ini.
“Pemerintah jangan hanya membantu warga dipinggir jalan saja, tapi juga didalam desa-desa yang terkena dampak bencana. Sampai saat ini banyak belum tersentuh bantuan,” tegasnya.

Dia mengaku, dirinya akan memberikan bantuan satu truk untuk membantu mengangkut sampah dan material yang dibawah banjir di wilayah RT 01/RW 01 tersebut. (rino mesak)

Baca Juga :   Mahasiswa Undana Gelar PPM Selama Dua Bulan di Betun
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top