TIMOR

Hari Ini, Pemda Malaka Lakukan Rapat Persiapan Pelantikan Bupati-Wabup Defenitif

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten (Pemda) Malaka mempersiapkan pelantikan Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Wakil Bupati (Wabup), Louise Lucky Taolin, S.Sos.
Pelantikan Bupati dan Wabup Malaka, dijadwalkan pada 26 April mendatang, oleh Gubernur NTT mewakili Mendagri.

Informasi yang dihimpun wartawan, Rabu (14/4/21) pagi menyebutkan undangan rapat persiapan pelantikan SN-KT sudah dikeluarkan dan ditujukan kepada sejumlah pihak terkait termasuk para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).

Rapat persiapan akan dilaksanakan pada Rabu (14/4/2021), sekitar pukul 13.00 Wita, bertempat di Gedung Baru Gereja Katolik Santa Maria Fatima Betun.

Penjabat Bupati Malaka, Viktor Manek yang dihubungi wartawan dari ponselnya, Rabu (14/4/21) pagi, belum memberi keterangan terkait rencana pelaksanaan rapat persiapan pelantikan tersebut.

Kabag Pemerintahan Setda Malaka, Rochus Gonzales Funay ketika dihubungi wartawan via telpon selulernya, Rabu (14/4/2021) pagi, membenarkan ada pelaksanaan rapat persiapan pelantikan SN-KT.
“Betul, undangan sudah dikeluarkan dan terbuka. Nanti, ada pejabat berwewenang yang menyampaikan kepada media untuk diketahui publik,” kata Gonzales. (edy sumantri)

Baca Juga :   Ditutup Pengusaha, Pemkot Diminta Buka Akses Jalan Menuju SD Kristen Petra Alak
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top