TIMOR

Kembali, Satu Pasien Covid-19 Tutup Usia

Satgas Covid -19 Bidang Pemakaman sedang mempersiapkan liang lahat.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Satu pasien di ICU Covid-19, RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD, Atambua meninggal dunia, Sabtu (24/4/2021).
Sesuai informasi yang dihimpun menyebutkan, pasien yang meninggal dunia itu merupakan Rohaniawan Katolik, yang bertugas di Keuskupan Atambua. Almarhum akan dimakamkan di TPU Masmae.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Belu, Christoforus M. Loe Mau yang dikonfirmasi media ini membenarkan informasi rerkait adanya pasien yang diduga Covid-19 meninggal dunia. “Iya ada pasien yang dirawat di ICU Covid-19 meninggal dunia,” ujar Melly Loe Mau sapaan karibnya.

Dikemukakan, saat ini petugas sedang menyiapkan pemakaman yang dilakukan secara protokol kesehatan di TPU Masmae, Desa Tukuneno, Kecamatan Tasifeto Barat.
“Pasien yang meninggal berinisial Rm. VN Pr (66). Almarhum akan dimakamkan secara protokol kesehatan sebagaimana yang berlaku selama ini,” papar jubir yang juga Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Belu.

Pada bagian akhir, dia meminta masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, sering cuci tangan dan hindari kerumunan. “Mari terus disiplin dan tidak abai dengan kesehatan,” tutupnya. (ferdy talok)

Baca Juga :   Wali Kota Kupang jadi Pembicara dalam Webinar Nasional IAI NTT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top