TIMOR

Polsek Malaka Tengah Kuras Sumur Milik Dekenat Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Intensitas hujan tinggi di Malaka, 4 April lalu mengakibatkan banjir di 39 desa. Banyak terjadi kerusakan fasilitas umum.
Salah satunya adalah sumur di Dekenat Malaka, Betun, yang biasa digunakan untuk kebutuhan air bersih pastoran Paroki Santa Maria Betun dan masyarakat umum.

Deken Malaka, Rm. Edmundus Sako Pr. di Betun, Selasa (20/4/2021) mengemukakan, air sumur yang dimanfaatkan selama ini tidak bisa digunakan dalam beberapa waktu terakhir. Hal ini akibat intensitas hujan tinggi pada 4 April lalu. Kini sumur tersebut tidak bisa digunakan.

Melihat kondisi itu, jajaran Polsek Betun turun tangan.
Kapolres Malaka, AKBP Albert Neno melalui Kapolsek Malaka Tengah, IPTU Manuel Sirimau kepada media ini menyebutkan, pihaknya siap membantu dan melayani masyarakat, dan itu sudah menjadi kewajiban dari anggota Polri.

“Jiwa Raga Kami Demi Kemanusiaan, moto itulah yang membuat kami laksanakan pekerjaan ini semuanya, apalagi pasca bencana ini,” ujar  Kapolsek Sirimau.

Pihaknya kata dia, membantu pihak Dekenat Malaka menguras sumur yang ada, agar bisa digunakan lagi. Bukan kali ini saja, pihaknya padca bencana sudah membantu berbagai lapisan masyarakat.

Kegiatan pengurasan sumur itu diikuti oleh Wakaposek Malaka Tengah, Ipda Nunis Moniz, Kapospol Motadikin, Bripka Yanuarius Bria dan Bripka Deni Sugama. (edy sumantri)

Baca Juga :   Sekda Malaka: Sosialisasi Germas Harus Disasar ke Masyarakat dan Anak-anak bukan Pejabat
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top