TIMOR

Rektor Unimor Lantik Empat Pejabat. Ini Nama Para Pejabat

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Rektor Universitas Timor (Unimor) Dr. Ir. Stefanus Sio, S.Pt.,MP melantik serta mengambil sumpah untuk empat orang pejabat baru lingkup Unimor di gedung Rektorat Unimor.

Empat pejabat tersebut di antaranya Dr. Nikolas Nik, S.P.,M.Si dilantik sebagai Kepala Pusat Studi Lahan Kering Unimor, Drs. Anselmus Sahan, M.Pd sebagai Ketua Pusat Studi Dan Humaniora Unimor, Maria Paulin Saridewi, S.Pd.,MSi sebagai Sekretaris Pusat Studi Dan Humaniora Unimor dan Maria Yustiningsih, S.Si.,Msi sebagai Kepala Laboratorium Program Studi Pendidikan Biologi.

Rektor Unimor Dr. Stefanus Sio menekankan kepada pejabat baru, tentang pentingnya kerja keras dan kerja profesional untuk meningkatkan kinerja serta tugas baru yang diemban, agar Unimor dapat bersaing dengan perguruan tinggi lainnya.

“Dengan meningkatnya Pusat Studi Lahan Kering dan Laboratorium maka kinerja lembaga akan membaik sehingga Unimor dapat bersaing dengan perguruan tinggi yang ada di tanah air ini,” ujar mantan Dekan Fakultas Pertanian Unimor itu pada Senin (26/04/2020).

Lebih lanjut Dr.Ir. Stefanus menjelaskan, setelah dilantiknya pejabat baru tersebut dengan sendirinya akan bekerja sesuai dengan tugas-tugas yang diemban oleh masing-masing pejabat bersangkutan dengan harapan dapat bekerja keras dan secara profesional.

“Harapan saya, mereka dapat bekerja keras dan profesional. Dan saya ucapkan profisiat dan selamat bekerja,” ungkapnya. (isto santos)

Baca Juga :   Pelantikan Dua Pejabat Eselon IIB, Diduga Tidak Memenuhi Syarat
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top