TIMOR

Wali Kota Kupang Minta Lurah Bersama Masyarakat Bersihkan Pepohonan yang Tumbang

KUPANG, Kilastimor.com-Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore meminta bantuan seluruh masyarakat untuk lakukan kerja bakti membersihkan pepohanan yang masih berserakan dan menekan kabel listrik.
Melalui lurah dan RT/RW di Kota Kupang. Orang nomor satu di Kota Kupang ini telah sejak awal terjadinya badai seroja meminta seluruh masyarakat bahu-membahu, saling gotong-royong serta turun di lingkungan masing-masing membersihkan lingkungan mereka akibat badai seroja.

“Saya sudah mohon bantuan masyarakat kota Kupang semua, sejak awal. Tapi sekarang kita masih lihat ada beberapa titik, banyak pohon yang masih berserahkan. Jadi saya minta bantuan bapa mama lurah melalui RT /RW untuk kita sama-sama kerja bakti”

Hal ini dikatakan Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore pada media ini, Kamis (8/4/2021).

Wali Kota berharap kerja sama ini bisa dapat memulihkan kembali aliran listrik ke rumah warga Kota Kupang. “Banyak pohon yang tumbang dan menekan kabel-kabel listrik. Kita harus bantu teman-teman dari PLN untuk bisa berkerja cepat menyelesaikan permasalahannya kelistrikan di Kota Kupang akibat badai Seroja” pungkasnya

Sebelum dirinya juga telah memerintahkan Apartur sipil negara dan seluruh Pegawai Tidak Tetap dilingkup pemerintah Kota Kupang untuk melakukan kerja bakti. (*/rino mesak)

Baca Juga :   Disnakertrans Malaka akan Tata Translok Uluklubuk
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top