TIMOR

Bupati dan Wabup Malaka Sidak di RSUPP Betun

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Wakil Bupati Malaka Louise Lucky Taolin,.S.Sos melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Penyanggah Perbatasan Betun, Jumat ( 7/5/2021). Kedatangan orang nomor satu dan dua di Malaka ini, untuk melihat dari dekat kondisi rumah sakit yang berstatus paripurna dan pelayanan medis.

“Hari ini Saya bersama Wabup datang langsung ke RSUPP Betun untuk melihat dari dekat kondisi rumah sakit dan pelayanan para petugas medis,” kata Bupati Simon Nahak yang akrab disapa SN.

Lanjut Bupati Simon, dirinya bersama Wabup Kim Taolin harus memastikan dari dekat apa yang menjadi kebutuhan.
“Pastinya ada saja kebutuhan dan hal-hal tekhnis yang berkaitan dengan urusan rumah sakit, sehingga harus kami dengar sendiri dari manajemen rumah sakit,” ungkapnya lagi.

Kepada wartawan, saat dikonfirmasi Dosen Hukum Universitas Warmadewa Bali ini mengatakan setelah berkeliling dari ruangan ke ruangan, ada beberapa hal yang mesti menjadi perhatian.

“Terutama soal ruangan yang butuh pembenahan perbaikan di beberapa titik dan juga ada juga soal mesin steril yang untuk sementara belum berfungsi dengan baik tapi ada cadangan yang sekarang dapat digunakan. Saya sudah mendengar sendiri dan jadi catatan,” ungkapnya.

Hal lain yang menjadi fokus perhatian adalah berkaitan dengan alat tes PCR (Polymerase Chain Reaction).

Baca Juga :   BNK Belu Belum Temukan Indikasi Pengguna dan Peredaran Narkoba

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top