TIMOR

Bupati dan Wabup Malaka Sidak di RSUPP Betun

“Saya sudah menyetujui untuk alat itu segera diadakan pihak RSUPP Betun sehingga ketika masyarakat mau tes swab tidak perlu jauh-jauh lagi tapi sudah disediakan,” singkatnya.

Sedangkan berkaitan dengan pelayanan, Bupati dan Wakil Bupati Malaka mengakui bahwa pelayanan rumah sakit sangat bagus karena ditunjang dengan fasilitas yang cukup memadai. Dan dia berhatap agar pihak RSPP Betun menata taman dan bunga sehingga indah, asri dan sedap dipandang mata.

Pada kesempatan yang sama Bupati Malaka menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Masyarakat harus taat protokol kesehatan covid-19 dan juga mengkonsumsi makanan bergizi serta istrahat yang cukup,” tandasnya.

Terpantau, pada Sidak di RSUPP Betun ini Bupati dan Wakil Bupati Malaka keliling dari satu ruangan ke ruangan lain, dan di setiap ruangan mendapat penjelasan dari Plt. Direktris RSUPP Betun, dr.sri Charoulina, Karolina Marabi Djala, KTU RSUPP Betun dan dr. Hayuni A. Rengganis, Kabid Pelayanan RSUPP Betun(Kabid Pelayanan).
Bupati dan Wabup Malaka juga menyapa para pasien yang ada di setiap bangsal yang dimasuki.

Sementara dari Pemda Malaka turut mendampingi Kadis Kominfo Malaka, Brinsyna Elfrida Klau, S.Sos, M.Si, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Hendrina Lopo, SSTP, M.Si dan Kasie PIKP Diskominfo Malaka. (edy sumantri)

Baca Juga :   Rumah Pegawai Lapas Atambua Ludes Terbakar

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top