TIMOR

GP Ansor dan Banser Kota Kupang Siap Jaga Keamanan Perayaan Idul Fitri

KUPANG, Kilastimor.com-Ormas Banser dan GP Ansor Kota Kupang siap bekerjasama dengan aparat keamanan TNI/POLRI dalam mengamankan Idul Fitri tahun 2021.
Hal ini disampaikan Wakil Ketua GP Ansor, Arman Pua Upa saat menghadiri upacara yang dilaksanakan di Mapolres Kupang Kota, Rabu (5/21/2021).

Disebutkan, GP Ansor bersama Banser Kota Kupang akan berkolaborasi dan bekerjasama dengan aparat kepolisian untuk menjaga keamanan, selama perayaan hari raya Idul Fitri.
“Kami GP Ansor bersama Banser akan bekerja sama dengan aparat TNI/Polri untuk menjaga keamanan selama Idul Fitri dan akan mengikuti apa yang diinstruksikan Kapolri,” katanya.

Ia mengatakan, sebagai bentuk dukungan kepada TNI/Polri GP Ansor dan Banser hari ini hadir dalam upacara pembukaan operasi ketupat yang di Mapolresta.

“Melihat penyebaran Covid-19 yang belum selesai ini, tentunya kita tidak bisa melaksanakan sholat sebagaimana mestinya. Oleh karna itu, diharapkan kepada semua umat muslim agar tetap menaati aturan yang telah dikeluarkan,” timpalnya.

Baca Juga :   Wali Kota Kupang Terima Tiga Sertifikat SNI ISO 9001:2015 dari BSN dan Sucofindo

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top