TIMOR

GP Ansor dan Banser Kota Kupang Siap Jaga Keamanan Perayaan Idul Fitri

KUPANG, Kilastimor.com-Ormas Banser dan GP Ansor Kota Kupang siap bekerjasama dengan aparat keamanan TNI/POLRI dalam mengamankan Idul Fitri tahun 2021.
Hal ini disampaikan Wakil Ketua GP Ansor, Arman Pua Upa saat menghadiri upacara yang dilaksanakan di Mapolres Kupang Kota, Rabu (5/21/2021).

Disebutkan, GP Ansor bersama Banser Kota Kupang akan berkolaborasi dan bekerjasama dengan aparat kepolisian untuk menjaga keamanan, selama perayaan hari raya Idul Fitri.
“Kami GP Ansor bersama Banser akan bekerja sama dengan aparat TNI/Polri untuk menjaga keamanan selama Idul Fitri dan akan mengikuti apa yang diinstruksikan Kapolri,” katanya.

Ia mengatakan, sebagai bentuk dukungan kepada TNI/Polri GP Ansor dan Banser hari ini hadir dalam upacara pembukaan operasi ketupat yang di Mapolresta.

“Melihat penyebaran Covid-19 yang belum selesai ini, tentunya kita tidak bisa melaksanakan sholat sebagaimana mestinya. Oleh karna itu, diharapkan kepada semua umat muslim agar tetap menaati aturan yang telah dikeluarkan,” timpalnya.

Senada, Pariyono salah seorang anggota Banser Kota Kupang mengatakan bahwa Banser akan bersinergi dengan TNI/POLRI untuk menjaga acara keagamaan yang akan digelar pada bulan ini.

“Banser dan GP Ansor siap mengawal dan bekerja sama dengan TNI/Polri untuk mensukseskan acara keagamanan ini,” katanya.

Selanjutnya ia mengharapkan bahwa dalam melaksanakan idul fitri ini para umat senantiasa menaati larangan-larangan yang telah di keluarkan pemerintah. (rino mesak)

Baca Juga :   Inilah Juara Lomba Kegiatan Olahraga dan Kesenian pada HUT ke-71, RI di Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top