TIMOR

Kunjungi Inspektorat, Bupati Malaka Tanya tentang Kondisi Kantor

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH Dan Wakil Bupati Malaka, Louise Lucky Taolin, S.Sos. mengunjungi Inspektorat dan melihat langsung kondisi keadaan kantor Inspektorat Malaka, Selasa (4/4/2021).

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH mengemukakan, tujuan saya datang kesini untuk melaksanakan apa yang dikatakan, yaitu 100 hari kerja pertama, akan audit semua.

“Dan kehadiran saya disini juga sudah melihat dari dekat keadaan kantor Inspektorat dengan kondisi kantor seperti ini sepertinya kurang nyaman kalau melakukan pekerjaan,” lanjutnya.

Bupati yang kerap disapa SN itu selanjutnya bertanya kepada ASN yang ada di Kantor Inspektorat, apakah bapak ibu nyaman dengan kondisi kantor seperti ini ?
Para ASN menjawab kompak tidak nyaman.

Kondisi kantor begini memang tidak nyaman, akan tetapi jangan khawatir dalam waktu dekat akan dibangun kantor-kantor sesuai dengan janji kampanye akan bangun kantor.

“Setelah ini, saya minta Inspektur untuk menghadap saya nanti malam, dan kepala Dinas mana yang saya SMS menghadap saya di rumah kediaman saya,” bilang Simon Nahak.

Terpisah Bupati Malaka, saat dijumpai awak media mengatakan dirinya tetap akan mengaudit tapi secara tekhnis. Saya bakal panggil para pimpinan OPD,” tutup Bupati.

Terpantau, Bupati-Wakil Bupati Malaka lansung menuju ke Desa Kletek untuk melihat kondisi sawah yang mengalami kekeringan di Desa itu.
Dan dilanjutkan sidak ke Kantor Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olah Raga (PKPO) Kabupaten Malaka. (edy sumantri)

Baca Juga :   491 Peserta Ikut SKB Tes CPNS Kota Kupang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top