TIMOR

Nasdem NTT Minta Pemprov Atasi Berbagai Persoalan Pendidikan

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Nusa Tenggara Timur (NTT), melalui Wakil Ketua DPW Bidang Pendidikan Dan Kebudayaan mengkritisi pemerintah daerah Provinsi NTT, terkait sejumlah kekurangan yang menjadi persoalan ditubuh dunia pendidikan.

Wakil Ketua DPW Partai NasDem Bidang Pendidikan Dan Kebudayaan, Dolvianus Kolo, S.Pd kepada kilastimor.com mengatakan, sejumlah temuan yang menjadi perhatian Pemda NTT diantaranya rendahnya sarana kualitas fisik, rendahnya kualitas guru, rendahnya kesejahteraan guru, rendahnya prestasi siswa, kurangnya pemerataan kesempatan pendidikan, rendahnya relevansi kebutuhan dengan pendidikan dan mahalnya biaya pendidikan.

“Ini persoalan mendasar dunia pendidikan kita. Pemerintah perlu melakukan langkah-langkah revolusioner guna cepat keluar dari persoalan ini, imbuhnya.

DPW partai Nasdem NTT melalui Wakil Ketua pendidikan dan kebudayaan akan terus berkoordinasi dgn pemerintah provinsi dalam hal ini dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi NTT untuk menemukan format yang tepat guna mengatasi persoalan dimaksud,” ujarnya saat ditemui di Kefamenanu, Sabtu, (8/05/2020).

Baca Juga :   Muttakin: Berkurban Itu Membahagiakan

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top