TIMOR

Pagi Ini, Bupati Malaka Gelar Pidato Perdana di DPRD

BETUN, Kilastimor.com-Bupati dan Wakil Bupati Malaka diagendakan menyampaikan pidato perdana dihadapan DPRD Malaka dalam sidang paripurna, Senin (3/5/2021) pagi ini.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malaka Brinsyna Elfrida Klau, S.Sos, M.Si melalui Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Yohanes Klau, S.IP, MM menyebutkan, setelah Dr. Simon Nahak, SH dan Louise Lucky Taolin, S.Sos dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malaka oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di Kupang, Senin (26/4/2021) lalu dan Serah Terima Jabatan dari Penjabat Bupati Malaka, Sabtu (1/5/2021), Senin hari ini bupati akan menyampaikan pidato perdana.

“Bupati Malaka akan menyampaikan Program kegiatannya dan apa saja yang akan dilakukan selama masa kepemimpinan mereka. Program-program itu harus diketahui seluruh anggota DPRD Malaka sebagai wakil rakyat, karena akan berimplikasi pada anggaran dan biaya,” jelas Yohanes Klau.

Lebih lanjut, mantan Kabid Ekonomi Bappeda Malaka juga mengutarakan, program-program yang diusung Bupati dan Wakil Bupati Malaka harus tertuang dalam RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) Tahun 2021-2024.

Baca Juga :   Dianggap Mensejahterakan Kaum Marginal, Jonas Salean Dinobatkan Sebagai Orang Timor

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top