TIMOR

Pemda TTU Dijatahi 242 Formasi CPNS dan PPPK

KEFAMENANU, Kilastimor.com-
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi melalui surat keputusan bernomor surat 579 tahun 2021 menetapkan kebutuhan ASN lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).
Formasi yang ditetapkan sebanyak 242 formasi dengan rincian 111 formasi tenaga guru, 91 tenaga kesehatan dan 40 tenaga teknis.

Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Arka Atitus yang dikonfirmasi membenarkan jika tahun 2021 ini pihaknya mendapat kuota 242 formasi CPNS dari total yang diajukan oleh Pemda TTU sebanyak 322 formasi dengan rincian prioritas tenaga guru dan tenaga kesehatan.

“Kita usulkan 322 formasi tetapi kuota yang disetujui oleh kementerian hanya 242 formasi CPNS,” ujarnya Sabtu, (22/5/2021).

Pihaknya telah melakukan persiapan-persiapan guna mengahadapi seleksi CPNS dengan mempersiapkan gedung milik SMK 1 Kefamenanu dan 100 unit komputer sambil menunggu aturan selanjutnya yang akan dikeluarkan oleh pihak kementerian.

“Akan kita umumkan pelaksanaan seleksi yang di dalamnya tercantum jumlah formasi, persyaratan dan tahapan seleksi, serta jadwalnya setelah menunggu intruksi dan petunjuk juknis selanjutnya,” jelasnya. (isto santos)

Baca Juga :   Gubernur Minta PT. IDK Lanjutkan Tambak Garam Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top