TIMOR

Pencari Kerja di Malaka Rebut 675 Formasi Calon ASN

BETUN, Kilastimor.com-Pemda Malaka mengumumkan formasi seleksi penerimaan calon Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun anggaran 2021.

Sesuai copyan Surat Pengumuman yang ditandatangani Bupati Malaka, Simon Nahak, tertanggal 17 Mei 2021 menyebutkan, demi mendukung kelancaran pelaksanaan tugas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah melalui Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia menerbitkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAR-RB) Indonesia telah memutuskan formasi seleksi calon ASN Kabupaten Malaka, sesuai SK Nomor 603 Tahun 2021.

Berdasarkan keputusan tersebut, Pemerintah Kabupaten Malaka pada tahun anggaran 2021 memperoleh kuota ASN yang terdiri dari CPNS dan PPPK sebanyak 675 formasi.

Untuk seleksi CPNS formasi yang disiapkan untuk tenaga kesehatan 175 formasi dan tenaga teknis sebanyak 136 formasi.

Sedangkan untuk jalur PPPK untuk tenaga guru sebanyak 268 formasi, genafa kesehatan 49 formasi dan teknis 47 formasi.

Bupati Malaka dalam pemgumuman itu meminta para pencari kerja menyiapkan diri untuk mengikuti seleksi dimaksud, sambil menunggu informasi lebih lanjut terkait rincian formasi, persyaratan pendaftaran dan seleksi.

Informasi penerimaan pegawai ASN dapat diakses melalui portal http://sscan bkn.go.id atau pada https://bkpsdm.malakakab.go.id.

Para pencari kerja diminta untuk hati-hati terhadap penipuan karena penerimaan ASN tidak dipungut biaya atau gratis. (edy sumantri)

Ini rincian formasi Calon ASN Malaka:

1. Seleksi CPNS

Baca Juga :   Hadiri Puncak Harganas, Puan: Keluarga Fondasi Menuju Sejahtera

Tenaga Guru : –

Tenaga Kesehatan: 175 formasi

Tenaga Teknis : 136 formasi

2. PPPK

Tenaga Guru : 268 formasi

Tenaga Kesehatan: 49. formasi

Tenaga Teknis : 47 formasi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top