TIMOR

Wisuda STKIP, Bupati Malaka Sebut Bermimpi Bangun Universitas Rai Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH mengajak untuk jangan pernah berhenti belajar. Selama hidup ini harus lebih banyak belajar, karena orang pintar itu dihasilkan dengan banyak membaca dan menulis.
Ajakan itu disampaikan Bupati Malaka saat memberikan sambutan pada Rapat Senat Terbuka Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Sinar Pancasila Betun yang berlangsung di Betun, Rabu (5/5/2021).

Bupati Malaka yang juga dosen Ilmu Hukum Universitas Warmadewa Bali menyebutkan, bahwa menjadi orang berkualitas itu hanya bisa dihasilkan dengan belajar dari saat ke saat.

“Khusus hari ini kepada para mahasiswa, wisudawan dan para dosen saya ajak supaya jangan pernah berhenti belajar sampai kapanpun,” ujarnya.

Dikemukakan alumnus SMA Sinar Pancasila Betun, dirinya sangat senang melihat peristiwa seperti ini.
“Saya pribadi sangat senang melihat peristiwa wisuda seperti ini karena saya seorang dosen yang dalam keseharian bergelut dengan dunia pendidikan. Maka pada momen seperti ini saya sangat tergugah untuk memberikan motivasi dan dorongan kepada para mahasiswa dan para dosen dalam mengembangkan ilmu di lembaga pendidikan,” kata Bupati Simon

Dihadapan para wisudawan, pengurus yayasan dan hadirin yang hadir, Bupati Malaka menegaskan bahwa dirinya bermimpi untuk mendirikan sebuah Universitas Rai Malaka di wilayah ini karena letaknya yang sangat strategis.
“Saya punya mimpi besar untuk mendirikan sebuah Perguruan Tinggi dengan nama Universitas Rai Malaka. “Kita harus tunjukkan kepada dunia bahwa rakyat Malaka juga bisa bersaing karena letaknya yang sangat strategis dan pasarnya pasti akan diminati,” ujarnya.

Baca Juga :   Bea dan Cukai Atapupu Belum Mampu Ungkap Pelaku dan Pemilik Penyelundupan Moge HD

Di sela-sela sambutannya, Bupati Malaka berpesan kepada manajemen Yayasan Sinar Pancasila Betun untuk mampu mengelola manajemen sistem pendidikan secara modern, karena saat ini semua sistem yang ada di dunia pendidikan mengandalkan teknologi.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top