TIMOR

Bakal Didemo, Wabup Malaka Sambangi Dispencapil

BETUN, Kilastimor.com-Wakil Bupati Malaka, Louise Lucky Taolin, S.Sos merespon isu akan terjadi unjuk rasa di Kantor Dinas Kependudukan Pencatatan sipil (Dispencapil) Malaka.
Atas informasi itu, Kim Taolin sapaan karib Wabup Malaka, langsung menuju ke kantor tersebut, Senin (28/6/2021).

Wakil Bupati Malaka tersebut kepada media ini mengemukakan, dirinya mendengar isu bahwa hari ini akan terjadi demo. Jadi teman-teman ASN menjadi takut, dan kantor ditutup.

“Karena itu, saya langsung datang untuk memberikan penguatan kepada ASN yang bertugas disini. Saya suruh buka saja. Karena unjuk rasa atau demo itu harus sesuai aturan, dan ada izin dari Kepolisian. Unjuk rasa itu tidak dilarang silahkan saja, namun harus taat aturan,” ujar Kim Taolin,

Pada kesempatan itu, dia juga mengimbau kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Kobalima, Malaka Barat dan Laenmanen, tidak perlu datang jauh-jauh ke kota Betun, sehingga tidak menyebabkan antrean.
Kalau ingin foto KTP-e, cukup di Kecamatan itu saja. Pasalnya, peralatan baru disana baik dan langsung koneksi ke Jakarta.

“Memang saya akui, di Kecamatan Laenmanen kurang sosialisasi. Melalui media ini saya minta bantuanya agar diinformasi supaya masyarakat bisa mengetahui dan tidak perlu jauh-jauh dan buang biaya transportasi. Cukup di tiga kecamatan yang saya sebutkan tadi untuk melakukan perekaman KTP elektronik. (edy sumantri)

Baca Juga :   DPT untuk Pemilu 2019 di Belu Berkurang 450 Orang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top