RAGAM

BKPSDMD Belu Siap Gelar Seleksi CPNS

Anton Suri

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kepala BKPSDMD Belu, Anton Suri dalam keterangan persnya kepada media ini menyebutkan, pihaknya siap menyelenggarakan seleksi CPNS Belu.
“Untuk penyelenggaran tes, kita sudah siap,” .katnya ketika dihubungi media ini, Minggu (28/6/2021).

Persiapan yang telah dilakukan yakni lokasi dan fasilitas tes. Lokasi tes dan fasilitasnya ada di SMAN 1 Atambua. Semua sudah siap. “Kita sudah siapkan semua baik lokasi dan fasilitas seleksi CPNS,” bilang mantan Kadis Perhubungan Belu itu.

Hanya saja lanjutnya, terkait jadwal pelaksanaan seleksi CPNS, pihaknya masih menunggu peraturan kepala BKN. “Jadwal tes atau seleksinya kita masih tunggu BKN,” tandasnya.

Mantan Kadis Pertambangan dan Energi Belu itu mengutarakan, sesuai informasi yang diperoleh seleksi dipastikan paling lambat awal Juli, diawali dengan pendaftaran peserta.

“Pastinya awal Juli sudah pendaftaran. Intinya kita sudah siapkan lokasi dan fasilitas lainnya utk mendukung pelaksanaan seleksi tersebut,” tutup Anton Suri.

Untuk diketahui, pada tahun 2021, Pemda Belu mendapat 501 formasi. Formasi seleksi guru jalur PPPK sebanyak 316 formasi, sedangkan seleksi CPNS untuk tenaga kesehatan sebanyak 129 formasi dan tenaga teknis sebanyak 56 formasi. (ferdy talok)

Baca Juga :   Pusat Pelayanan Kesehatan di Malaka Alami Kemajuan Luar Biasa
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top