TIMOR

Bupati Malaka Resmi Berhentikan Seluruh Teko. Ini Alasan Krusialnya

BETUN, Kilastimor com-Bupati Malaka, Simon Nahak resmi menerbitkan Surat Keputusan tentang pemberhentian ribuan Tenaga Kontrak Derah (Teko) yang selama ini bertugas di Kabupaten Malaka.

Pemberhentian ribuan teda itu dilakukan Bupati Malaka melalui SK Pemberhentian nomor : BKPSDM.816/282/V1/2021 tentang Pemberhentian Tenaga Kontrak Daeeah di Lingkuo Pemda Malaka Tahun 2021. SK tersebut ditandatangani Bupati Malaka tertanggal 15 Juni 2021.

Sesuai dokumen SK pemberhentian teda yang diterima media ini disebutkan, alasan pembekuan teko dilakukan dengan sejumlah pertimbangan yakni:
Pertama, bahwa setelah dilakukan kajian tentang jumlah, volume, kualitas dan beban kerja terdapat ketidakseimbangan antara beban kerja dan jumlah tenaga kontrak daerah.

Kedua, bahwa ketidakseimbangan antara beban kerja dan jumlah tenaga kontrak daerah mengharuskan dilakukannya penataan terhadap tenaga kontrak daerah yang ada, untuk diselesaikan dengan analisis kebutuhan pada masing-masing Organisasi Perangkat Daerah yang selanjutnya menjadi dasar pertimbangan untuk pengangkatan teko baru. (edy sumantri)

Baca Juga :   Rektor Unimor: Civitas Akademika Harus Hormati Jasa Para Pahlawan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top