POLITIK

DPC Demokrat Belu Ikut Rakorda Terkait Pemilu 2024

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat NTT melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) secara virtual, untuk membahas agenda Pemilu 2024.

Rakor tersebut berlangsung secara virtual dan diikuti oleh DPC Demokrat Kabupaten Belu dan DPC lainnya di wilayah NTT. Rakor yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Dr. Jefri Riwu Kore dan Sekretaris DPD, Ferdi Leu, juga diikuti 65 anggota Fraksi Partai Demokrat se-NTT.

Agenda utama dari Rakor ini adalah membahas secara khusus pemenangan Pemilu 2024 dan penguatan kelembagaan demokrat melalui kegiatan pemberdayaan ekonomi produktif.

Dari DPC Demokrat Belu dihadiri Ketua DPC Demokrat Belu, Willybrodus Lay dan jajajarannya dikediamannya di Haliren, Kelurahan Manuaman, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu, Rabu (23/06/2021) malam.

Usai rapat, Willy Lay kepada wartawan mengatakan, Rakorda yang digelar membahas sejumlah agenda dan agenda utama terkait strategi pemenangan Pemilu 2024 mendatang

“Intinya Rakorda membahas konsolidasi dan bagaimana strategi pemenangan Pemilu 2024,” ungkap WL sapaan akrab manta Bupati Belu itu.

Selain itu kta dia, Rakorda Partai Demokrat tersebut juga membahas agenda lain laporan kegiatan utama DPC terkait Gerakan Nasional Partai Demokrat Bina UMKM, Gerakan Nasional WiFi Gratis dan Laporan Kegiatan DPC pasca dilanda siklon tropis seroja yang wajib dilakukan oleh delapan DPC di daerah bencana.

Lebih lanjut kata WL, juga menjadi agenda penting dalam pembahasan saat Rakorda adalah konsolidasi organisasi tentang agenda persiapan Musyawarah Daerah (Musda) dan Musyawarah Cabang (Muscab) serta list rekrutmen Caleg DPRD dan DPR RI yang akan diusulkan dari DPC-DPC.

Baca Juga :   Dua Rumah Warga Alas Selatan Hangus Dilalap Api

“Jadi ada evaluasi kegiatan DPC, persiapan Musda dan Muscab serta perekrutan calon legislatif,” pungkasnya. (ferdy talok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top