TIMOR

Ini Pesan Bupati Malaka Saat Melantik 19 Penjabat Kades

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka Dr. Simon Nahak SH.MH usai melantik 19 Penjabat Kapala Desa kamis(10/6/2021) kepada wartawan mengatakan ASN yang sudah dilantik menjadi Penjabat kepala desa untuk bekerja membangun desa dan mengutamakan kepentingan masyarakat. Pasalnya, masyarakat adalah sumbernya yang harus kita pelihara dan kita jaga.

“Tadi saya tegaskan untuk maju dan mundurnya suatu wilayah ini kan dilihat dari pembangunan desanya jangan sampai susah air tidak ada listrik tidak ada, padahal Indonesia sudah lama merdeka kan kalau kita tidak membangun siapa lagi yang akan membangun,” bilangnya.

Jika Para pejabat kepala desa melakukan penyelewengan dana desa tegasnya, pihaknya akan melakukan audit seperti kepala desa yang saat ini masih dalam proses dan diduga menyelewengkan dana desa. Pihaknya akan terus mengawalnya, biar tidak terjadi penyalahgunaan Dana Desa .
Untuk diketahui, 19 Penjabat Kades yang dilantik antara lain, Penjabat Kapala Desa Suai, Stefanus Nahak Klau, Penjabat kepala desa Kletek, Henrikus Abatan, Penjabat kepala Desa Alas Utara, Rafael Manek, Penjabat kepala Desa Kota Biru, Ahmad Nenometa.

Selanjutnya, Penjabat kepala desa
Maktihan, Krispinus Klau, Penjabat kepala Desa Alala, Yeremias Nahak Tahu, Kepala Desa Biudukfoho, Fransiscus Panu, Penjabat Kapala Desa Niti, Robiayanto Bere Bria, Penjabat Kapala 
Desa Tafuli, Martinus Moe,
Penjabat Kapala Desa Boen, Yohanes Neno Bani dan Penjabat Kepala Desa Wekmidar Amandus Atok.

Baca Juga :   Diinformasikan Jembatan Benenai Miring, Warga Malaka Diminta Berhati-hati

Penjabat Kepala Desa, Laleten, Martinus Paulus, Penjabat Kepala Desa, Kereana, Paulus Nana, Penjabat Kepala Desa Babotin Selatan, Blandina Bao Neno.

Sisamping itu, Penjabat kepala Desa
Naebone, Edmundus Koen Penjabat kepala desa Umut Nana, Ricardus E Meak, Penjabat Kepala Desa Kufe’u, Sentiasa Manek, Penjabat Kepala Desa Bisesmus,Fransiskus Bokun dan Pj Kades Meotroi, Agustinus Koli. (edy sumantri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top