TIMOR

Ini Pesan Bupati Malaka Saat Melantik 19 Penjabat Kades

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka Dr. Simon Nahak SH.MH usai melantik 19 Penjabat Kapala Desa kamis(10/6/2021) kepada wartawan mengatakan ASN yang sudah dilantik menjadi Penjabat kepala desa untuk bekerja membangun desa dan mengutamakan kepentingan masyarakat. Pasalnya, masyarakat adalah sumbernya yang harus kita pelihara dan kita jaga.

“Tadi saya tegaskan untuk maju dan mundurnya suatu wilayah ini kan dilihat dari pembangunan desanya jangan sampai susah air tidak ada listrik tidak ada, padahal Indonesia sudah lama merdeka kan kalau kita tidak membangun siapa lagi yang akan membangun,” bilangnya.

Jika Para pejabat kepala desa melakukan penyelewengan dana desa tegasnya, pihaknya akan melakukan audit seperti kepala desa yang saat ini masih dalam proses dan diduga menyelewengkan dana desa. Pihaknya akan terus mengawalnya, biar tidak terjadi penyalahgunaan Dana Desa .
Untuk diketahui, 19 Penjabat Kades yang dilantik antara lain, Penjabat Kapala Desa Suai, Stefanus Nahak Klau, Penjabat kepala desa Kletek, Henrikus Abatan, Penjabat kepala Desa Alas Utara, Rafael Manek, Penjabat kepala Desa Kota Biru, Ahmad Nenometa.

Baca Juga :   Rumah Aspirasi Jeriko Serahkan SK PIP ke DPRD Kota Kupang

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top