POLITIK

Perindo NTT Hadiahi Bupati Malaka 13 Ekor Sapi

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka Dr.Simon Nahak SH.MH, menerima bantuan sapi sebanyak 13 ekor dari Partai Perindo.

Bupati Malaka dalam sambutannya mengatakan, momen ini sangat luar biasa dari Partai Perindo.
Tadinya ia tidak pernah berpikir untuk kembali kampung halaman, karena berlatar belakang seorang akademisi, kemudian lawyer, sudah nyaman dan aman hidup didalam rantau. “Dimana-mana orang bertanya kenapa harus pulang ke Malaka? saya hanya jawab Baik Sonde Baik Tanah Malaka Lebeh baik,” kata Bupati Malaka Simon Nahak, pada saat menerima Hadiah berupa hewan ternak sebanyak 13 ekor sapi, dari Pengurus dan anggota DPRD Partai Perindo wilayah NTT dan daerah se-NTT, untuk memenuhi janji politiknya saat kampanye pada tahun 2020 lalu. 
Jika Dr.Simon Nahak dan Kim Taolin terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Malaka, maka diberikan hadiah 10 ekor sapi namun ternyata ada tambahan 3 ekor dan menjadi 13 ekor.

Acara penyerahan 13 ekor sapi itu berlangsung di kediaman Bupati Malaka di Welewun, Desa Bakiruk Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka Provinsi NTT, Sabtu (5/6/2021).

Lebih lanjut Bupati Simon mengatakan, bagi saudara-saudaraku yang ingin maju menjadi pemimpin, dirinya hanya menitip pesan kalau ingin berhasil harus berani , berani untuk menghadapi apa saja seperti caci maki, fitnah dan ancaman dan sebagainya itu yang nomor satu. Karena saya tidak banyak keluar uang untuk digunakan politik. Dan yang berikut, rendah hati, karena kesombongan itu membuat kita jatuh karena itu yang diajarkan kepada kita dimanapun adalah jangan sombong, kalau kita rendah hati pasti semua akan memperhatikan kita,” bilangnya.

Baca Juga :   Kantongi SK Golkar, SBS-WT Dipastikan Penuhi Kuota Pencalonan

Salah satu contoh yang paling nyata hari ini adalah kerendahan hati seorang ketua DPW Dan DPD partai Perindo yang menjanjikan 10 ekor sapi, tapi yang datang 13 ekor , kenapa 13? Ini angka yang sangat istimewa karena dirinya lahir pada tanggal 13 Juni. “Kalau ada yang menafsirkan angka lain silahkan, saya hanya bersyukur secara kebetulan 13 ekor sapi ini mengingatkan hari ulang tahun saya, ternyata melalui Partai Perindo tuhan mengirimkan 13 ekor sapi pada bulan Juni ini karena bulan ini adalah bulan kelahiran saya,” timpal Bupati Simon Nahak.

Saat dijumpai media ini Bupati Malaka Simon Nahak mengatakan komitmen dari seorang politisi itu adalah menepati janji, dan luar biasa Ketua DPW Perindo menjanjikan 10 ekor, justru yang dikasih 13 ekor.
Ini adalah satu tanda rendah hati. seorang yang rendah hati itu sama dengan ilmu padi semakin berisi semakin merunduk.

Hadir dalam kegiatan ketua DPW NTT, Jonathan Nubatonis dan Wakil Ketua DPW NTT Yeskial Nubatonis. (edy sumantri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top