POLITIK

Demokrat NTT Bahas Daftar Caleg dan AHY dalam Rapimda

KUPANG, Kilastimor.com-DPD Partai Demokrat NTT gelar Rapimda.
Rapimda Partai Demokrat NTT membahas Daftar Caleg Hingga Rekomendasi Kampanyekan AHY Sebagai Calon Presiden

DPD Partai Demokrat NTT kembali melakukan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) bersama 22 Ketua DPC dari seluruh kabupaten/kota se-NTT, selasa (6/7/2021).
Rapimda tersebut dipimpin langsung Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Dr. Jefirstson R.Riwu Kore, MM, MH dan Sekretaris DPD Ferdinandus Leu, SP melalui zoom meeting.

Agenda Rapimda tersebut adalah menindaklanjuti hasil Rakorda sebelumnya yang dilaksanakan bersama Ketua DPC dan anggota Fraksi Partai Demokrat se-NTT dua pekan sebelumnya tentang konsolidasi organisasi dan persiapan long list 200 persen caleg dari Partai Demokrat.

Rapimda tersebut dimoderatori oleh Sekretaris DPD Ferdi Leu, fokus Rapimda tersebut adalah mendengar dari bawah tentang keaktifan pengurus tingkat kecamatan (PAC) dan desa (Ranting), menurut Ferdi, hal ini perlu dilakukan sejak dini untuk persiapan Pileg dan Pilpres 2024.

Sejumlah Ketua DPC menyampaikan tantangan yang dialami ditingkat DPC yakni konsolidasi pengurus ranting sementara pengurus kecamatan masih solid.

Dalam rapat tersebut Ketua DPD Partai Demokrat NTT memberikan penegasan tentang konsolidasi struktur tingkat ranting agar tahun 2022 benar-benar sudah terisi penuh.

Sementara itu, untuk menindaklanjuti instruksi DPP dalam rangka penyebarluasan atribut Partai Demokrat, secara khusus mengampanyekan sosok Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke seluruh ranting di NTT maka DPD sudah mencetak 4.500 bendera AHY dan diwajibkan untuk dipasang di seluruh sekretariat PAC dan Ranting.

Baca Juga :   Masyarakat Diminta Tangkal Hoax dan SARA dalam Pemilu 2019

Atribut Partai, menurut sosok yang akrab disapa Jeriko ini sangat penting sambil merapikan struktur partai, hal ini akan dievaluasi dan dimonitoring oleh pengurus dan korda dari DPD.

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top