RAGAM

Hingga Ditutup, 1.838 Orang Terdaftar Ikut Seleksi CPNS di Belu. Ini Jadwal Diumumkan Seleksi Administrasi

Anton Suri

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pendaftaran peserta seleksi atau tes CPNS dan PPPK Kabupaten Belu resmi ditutup Senin (26/7/2021) kemarin.
Hingga hari terakhir, tercatat ribuan pencari kerja mendaftarkan diri.

Kepala BKPSDMD Belu, Anton Suri yang dikonfirmasi media ini, Selasa (27/7/2021) mengemukakan, pendaftaran peserta seleksi CPNS sudah ditutup.

Sampai dengan tanggal penutupan bilang mantan Kadis Perhubungan Belu itu, sebanyak 1.838 pelamar mendaftarkan diri pada fotmasi yang ada, baik CPNS maupun PPPK. Dan jumlah yang sudah terverifikasi sebanyak 1.838 orang.

Untuk pengumuman kelulusan seleksi administrasi akan disampaikan pada 2-3 Agustus nanti.
Selanjutnya, dibuka masa sanggah pada 4-6 Agustus, kemudian jawab sanggah pada 7-13 Agustus. Pengumuman Pasca sanggah 15 Agustus 2021.

Pada bagian akhir kembali meminta para peserta untuk mempersiapkan diri, menghadapi seleksi yang ketat serta transparan itu. Dengan persiapan, tentunya akan mendapat hasil positif, dan pada gilirannya semua formasi CPNS dan PPPK yang ada terisi semuanya.

Untuk diketahui, pada tahun 2021, Pemda Belu mendapat 501 formasi. Formasi seleksi guru jalur PPPK sebanyak 316 formasi, sedangkan seleksi CPNS untuk tenaga kesehatan sebanyak 129 formasi dan tenaga teknis sebanyak 56 formasi. (ferdy talok)

Baca Juga :   PS Malaka "Dihujani" Hadiah Senilai Rp 285 Juta
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top