TIMOR

Senin Besok, Pemda Malaka Bagi BST untuk Mahasiswa

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka merealisasikan Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi mahasiswa asal Malaka yang terdampak Covid-19.
Hal ini termuat dalam Pengumuman Nomor BPKPD.900/403/V1/2021 yang ditujukan kepada mahasiswa penerima Bantuan Sosial Tunai.

Dalam copyan pengumuman yang diterima media ini, Minggu (11/7/2021) menyebutkan, berdasarkan Keputusan Bupati Malaka Nomor 113/HK/VI/2021 tanggal 14 Juni 2021 Tentang Penerima Bantuan Sosial Tunai Bagi Mahasiswa Malaka yang Terdampak Corona Virus Disease 2019 yang sedang melakukan penelitian, menyelesaikan skripsi atau laporan tugas akhir menerima bantuan sosial tunai.

Pengumuman yang diteken Sekretaris Daerah Kabupaten Malaka, Donatus Bere SH menyebutkan, BST itu bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupten Malaka.

Kepada mahasiswa asal Kabupaten Malaka yang menerima BST dari Pemerintah Kabupaten Malaka sesuai daftar terlampir, disampaikan hal-hal sebagai berikut:

Pertama, pencaiaran dana BST akan dilaksanakan secara non tunai mulai Senin 12 Juli 2021 sampai dengan 9 Agustus 2021 di kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Malaka.

Kedua, mahasiswa yang sudah ditetapkan sebagai penerima BST agar mengambil Kartu Malaka Cerdas-Kuliah pada BPKPD sebagai dasar pencairan dana dengan membawa atau menunjuk berita acara hasil verifikasi berkas kepada tim.

Ketiga, kepada mahasiswa penerima agar hadir langsung untuk menandatangani kwitansi dan pakta integritas di kantor BPKPD Kabupaten Malaka.

Keempat, bagi mahasiswa penerima yang karena alasan tertentu tidak hadir secara langsung dapat menghubungi tim untuk pengiriman berkas secara online ke alamat bpkpdkabmalakabansos2021@yahoo.com

Baca Juga :   Dinas PMPTSP Terima Sertifikat Penghargaan dari KPU Belu

Kelima, berhubung masih dalam masa pandemi covid-19, maka tim BPKPD akan malayani mahasiswa penerima BST sebanyak 25 orang setiap hari kerja, sesuai nomor urut daftar penerima BST.

Untuk diketahui, jumlah penerima BST untuk tahap ini sebanyak 125 mahasiswa. (edy sumantri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top