TIMOR

Pemda Malaka Aktifkan Tempàt Isolasi Covid-19 Terpusat Per 17 Agustus 2021

BETUN, Kilastimor.com-Terhitung 17 Agustus 2021, warga yang terpapar Covid-19, akan diisolasi secara terpusat di Wisma perbatasan Motamasin, Desa Alas Selatan, Kecamatan Kobalima Timur.

Hal ini dikatakan Bupati Malaka, Dr.Simon Nahak SH.MH, saat dijumpai awak medi usai mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Rl Tahun 2021 di Istana Merdeka Jakarta secara virtual di aula Kantor Bupati, Selasa (17/8/2021).

“Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kami sudah berkomunikasi dengan Kapolres Malaka, Dandim, Wakil Bupati, Sekda serta Tim Gugus Tugas Malaka, mulai hari ini (Kemarin) kalau ada warga yang terpapar positif Covid-19,
langsung diisolasi secara terpusat di Wisma Perbatasan Motamasin. Kita sudah menyiapkan tempatnya,” jelas SN sapaan karib Bupati Malaka itu.

Selain siapkan tempat isolasi tersebut ujarnya, masih ada lagi straregi yang lebih heboh, guna memutus penyebaran virus Corona ini. Namun belum waktunya untuk dibicarakan sekarang.

Pad bagian lain, saat ditanyai terkait rencana penataan taman kota yang akan dibangun di jantung ibu kota Kabupaten malaka seperti apa bentuknya, SN menjelaskan, pihaknya akan menata seperti kota yang indah lah. Lapangan Umum Betun itu harus di tata menjadi taman kota. “Tidak usah khawatir dan dan tidak usah dengar isu aneh-aneh. Lapangan umum Betun ditata jadi taman kota. Kalau kurang, saya masih punya lahan seluas empat hektare,” bilang Bupati SN. (edy sumantri)

Baca Juga :   Deker Putus, Akses Menuju Ibukota Kecamatan Raimanuk Lumpuh
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top