TIMOR

Wali Kota Kupang Terima Generator Oksigen yang Dipesan dari Inggris

KUPANG, Kilastimor.com-Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R Riwu Kore, MM, MH antusias menyambut kehadiran mesin generator oksigen di RSUD SK Lerik.
Antusiasme Wali Kota tampak ketika beliau sendiri turun langsung menerima kedatangan kendaraan pengangkut mesin tersebut di pintu masuk RSUD SK Lerik dan bersama para petugas ikut mengarahkan agar mobil kontainer bisa masuk ke pelataran parkir.
Wali Kota juga ikut menyaksikan secara langsung proses bongkar muat mesin tersebut dan meninjau ulang ruangan yang disiapkan untuk menempatkan generator oksigen itu.

Generator oksigen generasi terbaru dan terbesar di NTT itu dipesan langsung dari Inggris dan tiba di RSUD SK Lerik, Sabtu (7/8) pagi. Turut mendampingi Wali Kota pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Kupang, Ny. Hilda Riwu Kore Manafe beserta Direktur RSUD SK Lerik, dr. Marsiana Halek dan jajarannya.

Kepada wartawan Wali Kota menjelaskan generator oksigen ini sudah dipesan sejak Maret 2021 lalu untuk mengantisipasi kekurangan oksigen di RSUD SK Lerik dan Kota Kupang pada umumnya. Diakuinya pandemi covid 19 yang luar biasa mengakibatkan banyak orang di Indonesia bahkan seluruh dunia yang meninggal karena kekurangan oksigen. Itulah alasan akhirnya Pemerintah Kota Kupang dengan dana hasil refokusing berinisiatif untuk mengadakan generator oksigen ini.

“Kita adakan mesin kualitas terbaik. Kita tidak mau tanggung-tanggung bantu masyarakat, harus yang terbaik. Berapapun harga yang kita siapkan untuk bantu masyarakat, harga mahal tidak sebanding dengan nyawa orang,” tegasnya.

Baca Juga :   Guru dan Siswa Diminta Jaga Pola Hidup Sehat

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top