TIMOR

Wujudkan KMS, Bupati Malaka dan Belu Teken MoU

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Simon Nahak bersama Bupati Belu, Taolin Agustinus menandatangani MoU di Ruang Rapat Bupati Belu, Senin (30/8/2021).

Kepada media, Bupati Malaka, Simon Nahak mengapresiasi terhadap Pemkab Belu dalam upaya menjalin kerjasama ini.

“Saya bangga dan apresiasi dengan kegiatan kemanusiaan ini. Jujur, karena Malaka merupakan pemekaran dari kabuoaten Belu, maka harus banyak mohon bantuan, termasuk MoU hari ini,” kata Bupati Malaka di sela penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Bupati Malaka, Simon Nahak, dengan
Bupati Belu, Taolin Agustinus dalam upaya mensukseskan Program Kartu Malaka Sehat (KMS) yang sudah dicanangkan Pemkab Malaka.

Pemerintah Kabupaten Malaka telah berupaya sejahterakan masyarakat salah satunya dengan mengadakan Kartu Malaka Sehat (KMS).

“Kita ingin supaya warga Malaka yang sakit dengan memegang kartu tersebut bisa berobat di mana saja. Karena itu, kami integrasikan program kerja sama BPJS,” kata Bupati Malaka.

Tak hanya itu, kerja sama yang telah diupayakan bersama BPJS dalam rangka pengadaan Kartu Malaka Sehat telah ditandatangani, sehingga masyarakat Malaka yang memiliki kartu tersebut bisa berobat secara gratis baik di Kabupaten Malaka maupun di luar wilayah daerah.

Bupati Simon juga berharap, agar program kerja sama dapat terjalin dengan baik demi kesejahteraan masyarakat Malaka.

Sementara, apresiasi Bupati Malaka tersebut, disambut baik oleh Bupati Belu terkait kerjasama dalam bidang pelayanan kesehatan berbasis E-KTP Malaka. (edy sumantri)

Baca Juga :   18 Orang Anggota Kodim Naik Pangkat
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top