TIMOR

Partai Demokrat Belu Gelar Vaksinasi di Lima Kecamatan

ATAMBUA, Kilastimor.com-DPC Demokrat Kabupaten Belu menggelar vaksinasi bagi masyarakat di lima kecamatan, Kamis (16/9/2021). Adapun lokasi vaksinasi antara lain, Kecamatan Atambua Selatan dan Atambua Barat berlangsung di Sekretariat DPC Demokrat. Kecamatan Raimanuk vaksinasi dilaksanakan di Labur dan Kecamatan Lamaknen di Weluli serta Kecamatan Lamaknen Selatan dilangsungkan di Nualain.

Vaksinasi yang digelar bekerjasama Partai Demokrat dengan Pemprov NTT Pemda Belu melalui Dinas Kesehatan dan puskemas setempat.

Pantauan media ini, vaksinasi di Sekretariat DPC dilakukan oleh paramedis yakni dokter dan perawat, dengan dihadiri ratusan warga dua kecamatan di Atambua.
Pelaksanaan vaksinasi berlangsung dengan menerapkan prokes yang ketat.

Ketua DPC Demokrat Belu, Willybrodus Lay kepada media mengemukakan saat ini bangsa Indonesia dan dunia sedang dilanda Pandemi Covid-19.
Menghadapi pandemi yang telah berlangsung sekira dua tahun tersebut, pemerintah kemudian melakukan vaksinasi kepada masyarakat.

Vaksinasi yang digelar lanjut mantan Bupati Belu ini, merupakan upaya membantu pemerintah, untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mencapai herd immunity di Indonesia dan Belu pada khususnya.
“Vaksinasi merupakan program pemerintah. Partai Demokrat mengambil bagian untuk mendukung program tersebut di HUT ke-20,” bilangnya.

Dia berharap dengan vaksinasi ini, membantu pemerintah mencapai herd immunity yang ditargetkan, sehingga masyarakat dapat melalukan aktivitas dengan normal kedepan.

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPC Demokrat, Bene Mones, Sekretaris DPC yang juga Ketua DPRD Belu, Jeremias Manek Seran Jr, Koordinator, Yosef Susar Seran bersama Oscar Freitas dan Ety. Hadir juga para fungsionaris partai. (ferdy talok)

Baca Juga :   Pemkab Malaka Petakan Daerah Rawan Air Bersih di Delapan Kecamatan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top