POLITIK

Peringati Dua Dekade Demokrat, DPC Belu Komitmen Bantu Masyarakat

ATAMBUA, Kilastimor.com-DPP Partai Demokrat besutan Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY, Kamis (9/9/2021) memperingati HUT ke-20 secara daring atau virtual.
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Belu turut mengikuti acara dua dekade Partai Demokrat tersebut yang mengangkat tema “Berkoalisi dengan Rakyat”.

Sekretaris DPC Demokrat Belu, Jeremias Manek Jr usai mengikuti acara itu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Belu yang telah memberikan kepercayaan kepada partai Demokrat.

Demokrat bilangnya, telah berkomitmen untuk tetap bersama dan berkoalisi dengan rakyat. Dan sebagai tindakan nyata, pihaknya sudah menggelar berbagi kegiatan, salah satunya membantu masyarakat yang mengalami musibah, juga akan menggelar vaksinasi nanti.

Manek Folo sapaan karibnya mengungkapkan, anggota Fraksi Demokrat yang juga ketua DPRD Belu mengatakan usia 20 tahun, Partai Demokrat bagai remaja yang di usia muda dan energik.

“Puji Tuhan dan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Belu yang telah memilih partai Demokrat sehingga Demokrat bisa menempatkan kadernya di DPRD Belu bahkan kami dipercayakan sebagai Pimpinan, sekali lagi terima kasih,” ungkapnya.

Partai Demokrat menurutnya akan terus berkoalisi dengan rakyat untuk berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Belu.

“Sesuai dengan spirit partai, Demokrat selalu berkoalisi dengan rakyat untuk mengawal pembangunan dan kebijakan-kebijakan yang pro rakyat,” timpalnya anggota DPRD dua periode ini.

Senada dengan Manek, Ketua Fraksi Demokrat, Frans Xaver Saka, mengatakan bahwa Demokrat Belu selama ini terus bergiat mengatasi persoalan rakyat Belu melalui kegiatan reses DPRD, mengontrol dan mengawasi kebijakan pemerintah serta bantuan langsung kepada korban bencana. (ferdy talok)

Baca Juga :   Golkar Malaka Tetapkan Dua Nama Balon Wabup Malaka. Ini Balon Wabup yang Ditetapkan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top