TIMOR

Seleksi PPPK Guru Hari Pertama di Malaka Berlangsung Aman

BETUN, Kilastimor.com-Seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru di Kabupaten Malaka berlangsung dengan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat.

Pantaun media ini, Senin (13/9/2021) di tiga Tempat Uji Kompetensi (TUK), petugas melakukan tes suhu dan mewajibkan menggunakan masker kepada setiap peserta, maupun dari dinas serta dari pihak terkait lainnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
(PK) Kabupaten Malaka, Yohanes Klau, S.IP, MM. mengatakan, pelaksanaan ujian kompetensi bagi calon PPPK Guru dilaksanakan mulai hari ini hingga 17 September 2021 nanti.

Sesuai pantauan hari ini, dirinya memastikan jaringan listrik dan internet aman dan tidak mengalami gangguan. “Saya memastikan apakah jaringan listrik dan internet aman dan tidak mengalami gangguan. Semua aman dan tidak mengalami hal yang tidak diinginkan,” bilang Anis Klau sapaan karibnya.

Pada kesempatan itu sebutnya, ia minta kepala sekolah (Kasek) harus memberikan perhatian khusus, dan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan instansi terkait jika ada kendala, termasuk menjaga ketersediaan listrik yang cukup, kestabilan jaringan internet dan lainnya. (edy sumantri)

Baca Juga :   Ini Tindakan Bagi Warga Malaka yang Tidak Gunakan Masker Saat Keluar Rumah
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top