TIMOR

Wawali Kota Kupang tinjau Sekolah Tatap Muka di SMPN 5 dan SDK Sta. Maria Assumpta

KUPANG, Kilastimor.com-Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man meninjau pelaksanaan sekolah tatap muka di dua sekolah yakni SMP Negeri 5 dan SDK Sta. Maria Assumpta, Kupang, Selasa (21/9/2021).

Wawali dalam peninjauannya menyampaikan apresiasi kepada sekolah yang telah melaksanakan tatap Muka.
Ia mengatakan bahwa sekolah-sekolah yang melaksanakan tatap muka harus mematuhi protokol kesehatan.

“Hari ini saya mengunjungi 2 sekolah ini yakni SMPN 5 Kupang dan SDK Sta Maria Assumpta untuk melihat langsung proses pelaksanaan kegiatan pembelajaran secara tatap muka,” kata Wawali.

Selanjutnya Wawali juga mengatakan, sekolah yang dikunjungi ini adalah sekolah yang telah mendapat assessment sesuai dengan SK wali kota untuk melaksanakan tatap muka.

“Hal-hal dalam assessment meliputi penerapan protokol kesehatan secara baik, infrastruktur berupa mencuci tangan, disinfektan dan termosscan dan pelaksanaan kegiatan belajar secara Blended Learning artinya setengah secara online dan sebaliknya. Kurikulum yang digunakan untuk mata pelajaran yang esensial,” jelas Herman Man sapaan karibnya.

Wawali berpesan agar kegiatan belajar tatap muka ini dapat berjalan dengan baik hingga tahap uji coba selesai sehingga dalam bulan Oktober ini sudah bisa dilaksanakan tatap muka untuk semua kelas meskipun secara blended.
(rino mesak)

Baca Juga :   Ketua Umum PP Parmusi Letakan Batu Pertama Pembangunan TPQ di Atapupu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top