RAGAM

Fokus Bangun Malaka, Bupati Malaka Tolak jadi Ketua Umum Aspeksindo

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH dalam kapasitasnya sebagai anggota Aspeksindo (Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir diundang untuk menghadiri Munas II yang diselenggarakan di Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung, tanggal 8-10 Oktober 2021.
Kehadiran Bupati Simon rupanya mendapat perhatian dari Aspeksindo.

“Beberapa anggota sejak saya tiba kemarin 7 Oktober dan sampai dengan hari ini berbicara sangat serius dan melakukan pendekatan untuk membawa Aspeksindo ini ke arah yang lebih baik,” kata Bupati Simon ketika dikonfirmasi, Jumat (8/10/2021) di Lobi Hotel Fierdfild Marriot.

Ditanya pembicaraan serius apa yang akan dibangun bersama Aspeksindo, Bupati Simon membeberkan bahwa dirinya diminta untuk dicalonkan sebagai Ketua Umum Aspeksindo.

“Saya sudah diminta untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Aspeksindo dan sudah ada pendekatan dari berbagai pihak, akan tetapi saya belum bersedia,” ungkapnya.

Ditanya apa alasan sehingga belum bersedia dicalonkan, pakar hukum Pidana Pajak mengatakan dirinya masih fokus untuk membangun daerah Malaka.

Baca Juga :   DPC Demokrat Manggarai Semprotkan Disinfektan di Kelurahan Tenda

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top