TIMOR

Kades Wehali Gelar Musyawarah Rancangan RKP-Des

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Desa Wehali, menggelar Musyawarah  Rancangan RKP-Des Tahun anggaran 2022 di kediaman Kepala Desa Wehali, Kabupaten Malaka Provinsi Nusa Tenggara Timur, Senin (11/10/2021).

Kegiatan Musyawarah Desa ini bertujuan untuk menampung semua aspirasi masyarakat Desa Wehali, untuk itu perwakilan semua unsur masyarakat seperti Ketua RT, Ketua RW, PKK, KPMD, LKMD, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Linmas dan Tokoh Agama diundang dalam musyawarah ini.
Demikian dikatakan Kepala desa  wehali Roby Tei Seran.

Menurut Robby, pemaparan dan penyampaian materi oleh pendamping desa, Pencermatan Rancangan RKPDesa Tahun 2022 dan pembentukan Tim Penyusun RKPDesa Tahun 2022. Sangat penting usulan dari masyarakat sebagian besar mencakup bidang pertanian, pemberdayaan masyarakat, infrastruktur dan pengurangan anggaran BLT Dana Desa untuk peningkatan di bidang pertanian.

Adapun Tim Penyusun RKP Desa Tahun 2022 terdiri 11 orang terdiri dari Perangkat Desa, KPMD, LPMD, BUMDES, Unsur Perempuan dan Tokoh Masyarakat.

Penyampaian dari aparat Kepolisian Resor Malaka terkait pesan Kapolres Malaka, AKBP Rudy Junus Jacob Ledo SH S.IK melalui Wakapolsek Malaka Tengah, IPDA Nunis Monis mengatakan semua unsur yang hadir wajib  mengimbau masyarakatnya untuk di Vaksin, karena urusan segala sesuatunya harus ada surat Vaksin seperti, salah contoh urusan bantuan dan segalanya menunjukkan surat Vaksin. (edy sumantri)

Baca Juga :   Tidak Puas dengan Klarifikasi Waket 2 DPRD Malaka, Nakes Nyatakan Mogok Total
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top