TIMOR

Ketua DPRD Belu: Rujab Direhab karena Bocor Dimana-mana. Kami Tidak Mengada-ada

Tangkapan layar video kebocoran di rujab Ketua DPRD Belu.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Ketua DPRD Belu, Jeremias Manek Seran Jr. angkat bicara terkait rehabilitasi rumah jabatan (Rujab) Pimpinan DPRD Belu yang mendapat sorotan tajam dari media dan publik.

Kepada media ini, melalui sambungan selularnya, Senin (25/10/2021) sore mengemukakan, rehabilitasi rumah jabatan tiga pimpinan DPRD Belu merupakan kebutuhan yang mendesak. Sebab selain usur, juga karena tidak laik huni.

Ia mengemukakan, rumah jabatan yang ditempati dirinya sebagai Ketua DPRD saat ini bocor dimana-mana ketika hujan.
Karena itu, perlu direhab seluruh atapnya. sekaligus juga rehab drainase termasuk pagar.

Untuk meyakinkan kondisi rusaknya rujab yang didiaminya, Ketua DPRD kemudian mengirim video kebocoran atap rujab saat hujan turun.

Disebutkan, anggaran rehabilitasi tiga rujab bukan baru dimasukan dalam Perubahan APBD 2021. Namun telah dimasukan dalam APBD 2021.

Ditambahkan, pihaknya tidak mengada-ada kondisi rujab tiga pimpinan DPRD, agar dilakukan rehabilitasi. Hal ini sangat mendesak melihat kondisi rujab yang sangat memprihatinkan. “Kami tidak mengada-ada,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, proyek rehabilitasi pagar rujab pimpinan DPRD Belu, tak tangung-tanggung menelan anggaran Rp 1,2 miliar ditengah masa pandemi.
Adapun rujab yang direhab yakni rumah jabatan Ketua DPRD, Jeremias Manek Seran Jr, Wakil Ketua DPRD 1, Yohanes Jefri Nahak dan Wakil Ketua 2, Cyprianus Temu.
Pantauan media ini, rujab Ketua DPRD Belu dihuni yang bersangkutan, namun dua pimpinan lainnya terlihat kosong dan tak berpenghuni. (ferdy talok)

Baca Juga :   50 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Dilantik Wali Kota Kupang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top