NASIONAL

Mendagri Lantik Engel Klau Sebagai Kepala PLBN Motaain

ATAMBUA, Kilastimor.com-Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian, Rabu (27/10/2021) hari ini, melantik Engelberthus Klau, SIP. M.Si sebagai Kepala PLBN Motaain. Bersamaan dengan itu, dilantik juga Kepala PLBN Sota, Ibu Puspa.
Pelantikan tersebut dilangsungkan secara daring.

Untuk diketahui, selama ini Engelberthus Klau dipercaya menjadi Plt. Kepala PLBN motaain sejak Januari 2020. Dengan pelantikan hari ini, maka ia menjadi Kepala PLBN Motaain defenitif.

Mendagri, Tito Karnavian dalam sambutannya usai melantik dan mengangkat sumpah jabatan mengemukakan, pelantikan pejabat dilingkup Kemendagri merupakan hal biasa.
Selain untuk penyegaran, pelantikan ini sebagai promosi untuk mengisi jabatan yang lowong.

Kepada para pejabat yang belum dilantik dan dipromosi, Tito berharap untuk bersabar, serta terus meningkatkan kemampuan dan kinerja, agar kelak dapat dipercaya mengemban tugas dan tanggung jawab lebih tinggi.

Pada kesemapatan itu, mantan Kapolri itu meminta kepada pejabat yang dilantik untuk menjalankan tugas dengan baik, dengan membangun komunikasi dengan tingkat atas, bawah, samping kiri dan kanan. “Dengan komunikasi, semua tugas akan berjalan dengan baik,” tutup Mendagri.

Sementara itu, Engel Klau sapaan karib Kepala PLBN Motaain kepada media ini mengatakan, dirinya berterimakasih atas kepercayaan Mendagri dan Kepala Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP).
Amanah yang ada katanya, akan dijaga dengan membangun komunikasi dengan semua stakeholders sehingga pelayanan PLBN Motaain tetap berjalan baik dari waktu ke waktu. (ferdy talok)

Baca Juga :   Pemda Malaka Raih Mimpi WTP. SBS: Ini Hasil Kerja Pemda dan DPRD
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top