TIMOR

Pemda Malaka Mulai Pasang Traffic Light dan dan Lampu Jalan di Betun

Simon Nahak

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malaka melalui Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup mulai memasang traffic light atau lampu lalulintas ditiga titik. Adapun lokasinya pemasangan lampu merah yakni perempatan Pasar Beabuk, perempatan Kantor Camat Malaka Tengah dan perempatan Polsek Malaka Tengah.
Pemasangan mulai dikerjakan Senin (4/10/2021).

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak SH.MH dalam jumpa Pers 100 Hari Kerja dengan pers yang bertugas di Kabupaten Malaka menyinggung pemasangan lampu lalulintas tersebut.

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak SH.MH, mengatakan dimasa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin S.Sos bukan hanya tebar janji namun lansung eksekusi dan bukti.

“Dimasa kepemimpinan kami, kami tidak mau tebar janji namun langsung eksekusi sehingga ada bukti. Hari ini sudah mulai dikerjakan pemasangan traffic light atau lampu lalulintas ditiga titik dan secara Teknis Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Malaka yang akan menjelaskan,” ujar SN sapaan karib Bupati Malaka.

SN menambahkan Kota Betun, Kabupaten Malaka nantinya bakal menjadi Laka. Laka-laka tebes (dalam bahas tetun laka Tebes artinya Menyala betul) terang benderang.

“Saya tidak peduli apa yang dikatakan orang yang tidak sejalan dengan saya. Tujuan saya mempercantik kota menjadi bupati dan wakil bupati untuk kerja – kerja dan kerja demi kepentingan dan kesejahteraan rakyat Malaka,” tegas Bupati Simon Nahak.

Kepala Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Malaka, Ferdinand Un Muti menjelaskan sesuai kontrak, pelaksanaan pembangunan pemasangan dilakukan hari ini.

Baca Juga :   Program Pengobatan dan Raskin Gratis, Penyertaan Modal dan Revolusi Pertanian Disetujui DPRD Malaka

Selain dilakukan pemasangan traffic light atau lampu lalulintas di tiga titik sebutnya, juga memasang lampu jalan, pembuatan rambu lalulintas dan rambu penunjuk arah sudah dibahas dalam rapat bersama DPRD ada pergeseran APBD 2021. (edy sumantri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top