TIMOR

Pengguna Medsos di Malaka Diminta Bijak. SN: Kami Tidak Anti Kritik

Simon Nahak

BETUN, Kilastimor.com-Media sosial (Medsos) yang begitu mudah digunakan, menuntut semua pihak untuk bijak memanfaatkannya. Pasalnya, dalam penggunaan media sosial (medsos) saat ini, marak beredar isu hoax yang harus diperangi bersama.

“Seyogyanya media sosial kita jadikan sarana untuk berinteraksi, berkomunikasi dan berdiskusi membahas hal-hal yang sifatnya membangun baik karakter, mental dan spritual,” bilang Bupati Malak Dr.Simon Nahak SH.MH disela kegiatan acara jumpa pers terkait 100 Hari Kerja di aula kantor Bupati Malaka, Senin (4/10/2021).

Bupati Simon menegaskan, dirinya Bersama Wakil Bupati Malaka Louise Lucky Taolin S.Sos, tidak anti  kritik, terhadap sejumlah persoalan di masyarakat.

“Kalau mau memberikan kritik yang bersifat membangun silahkan, dengan kedua tangan kami terima. Namun kalau kritik yang sifatnya fitnah  dan ujaran kebencian maka bakal berhadapan dengan Tim Patroli Cyber Polres Malaka. Kalau mau jelasnya silahkan tanya Pak Wakapolres yang kebetulan hadir pada hari ini,” ucap SN sapaan karib Bupati Malaka.

Bupati Simon menambahkan, dirinya sudah mengetahui siapa saja yang menyebar ujarnya kebencian di media sosial.
“Saya sekedar mengingatkan, saya sudah tahu siapa saja yang sudah menyebarkan ujarnya kebencian dan mengolok-olok saya. Tapi sementara ini saya tidak ambil peduli karena saya bersama wakil datang untuk kerja, kerja dan kerja membangun Kabupaten Malaka,” timpalnya.

Pada kesempatan itu, dia mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama bergandengan tangan membangun Malaka. “Saat ini belum saatnya melakukan kampanye politik. Kalau sudah saatnya silahkan saja menurut aturan,” timpalnya. (edy sumantri)

Baca Juga :   Kantor Bea dan Cukai Atambua Diresmikan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top